Pages

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Kamis, 27 November 2014

KEPULAUAN ROTE : nyanyian merdu di pulau terselatan Indonesia



Kepulauan di bagian timur Indonesia ini selain terkenal sebagai wilayah paling selatan dari negara Indonesia, diam-diam memiliki ribuan pesona alam serta budaya khasnya. Memang tak dipungkiri lagi, walaupun wilayah ini jarang orang mengenalnya namun bagi beberapa Traveller merupakan tempat yang sesuai untuk mempelajari budaya. “Rote tuh ibarat mutiara hitam di pulau terselatan Indonesia, apalagi pas senja, kita bisa melihat apa yang lebih dari kita harapankan.” Ujar Loy, salah satu Traveller yang telah menetap beberapa bulan di Rote.
Tempat yang dapat dicapai melalui jalur udara dengan waktu penerbangan seminggu sekali dan melalui jalur laut yang dapat ditempuh apabila kondisi cuaca dan laut memungkinkan bagi kapal untuk beroperasi. Walaupun terkesan sulit terjangkau, namun semua terbayar dengan pesona yang ditawarkan Kepulauan Rote bagi kita.
Berikut beberapa tempat yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Kepualauan Rote:
Perbukitan di Rote Ndao


Sabana

  

Sunset di Tempat Paling Selatan Indonesia


Selain objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, Kepulauan Rote juga terkenal dengan moment-moment yang jarang kita temui ditempat lain, yaitu saat matahari terbenam. Karena Kepulauan Rote terdiri dari 96 pulau dan 6 diantaranya berpenghuni, maka moment Sunset dapat dinikmati diseluruh penjuru Kepulauan Rote.



Harmoni Indah Dari Tapal Batas Indonesia

Tak habis kata untuk menjelaskan keindahan Kepulauan ini, untuk memcapai puncak kenikmatan para Travellers, kami menyarankan untuk pergi menuju desa wisata yang berada di Kepulauan Rote. Mari kita lihat kehidupan tradisional penduduk Rote yang sederhana namun tetap mempesona. Kesan baik, ramah, dan murah senyum menjadi ciri khas penduduk Rote.



Berikut adalah hasil jepret yang dapat menggambarkan kehidupan dari penduduk tradisional Kepulauan Rote :
Anak-anak Kepulauan Rote


 
Hap! Ceria Yang Kami Punya Disini, di Surga kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About